Thursday, February 4, 2010

tema Samsung SGH A177

Saya persembahkan khusus bagi kawan-kawan yang lagi cari-cari tema Samsung SGH A177,
Sebagai hadiah bagi para pengunjung blog ini .

Efek astral akan mengisi ponsel Anda dan tidak akan pernah berakhir dengan aliran trans hipnosis dan merangsang visual. Ini berisi kumpulan hipnosis efek visual seperti Cosmic Pulsator, Digital teratai, Hypnotic Mandala dan Pulsedriver. Ini dapat digunakan untuk bersantai atau untuk bermeditasi, dimanapun Anda berada. Anda tidak akan pernah memiliki waktu yang membosankan di bus dengan perangkat lunak Jawa ini. Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa ponsel Anda dengan memilih mana yang visualisasi yang akan ditampilkan. Efek astral adalah rangsangan visual pertama alat untuk ponsel lamanya. Pengalaman semua ini dalam ponsel Anda sekarang!

Versi 2.1 telah dirilis sekarang. Ini mencakup beberapa fitur dan meminta effects.The visual baru efek visual dari Astral juga tersedia sebagai screensaver. Anda dapat men-download digital Polar teratai dan lotus sebagai screensaver untuk ponsel Anda di blog ini atau di Getjar.

Versi berikutnya akan berfungsi seperti sebuah plugin untuk sebuah mp3 player atau pemutar musik lainnya, dengan visual disinkronisasi dengan musik. Kemudian akan berfungsi seperti media player atau pemutar video. Versi berikutnya akan juga memiliki fungsi bluetooth dan akan mungkin untuk mulai pada permintaan, misalnya jika Anda ingin untuk memulai ketika Anda mendapatkan SMS. Efek astral bukan sebuah tema atau permainan, tapi screensaver digital Polar teratai dan teratai dapat digunakan sebagai tema.


tema Samsung SGH A177

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers

My Community

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile
radarurl_call_radar_widget("Big", "Black","bottomleft")

free download,thema hp nexian,aplikasi nokia. Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton